Rabu, 09 Mei 2012

Contoh Surat pernyataan tanah


SURAT PERNYATAAN


Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                   :    Hj. Melia Zuriati
Tempat Tanggal Lahir          :    Duri, 20 Mei 1968
Agama                                 :    Islam
Alamat                                 :    Jl. Sekuntum Gg. Mawar No. 94 RT 01 / RW 06 Kel. Sail Kec. Tenayan Raya
No. KTP                              :    1471106005680041
Pekerjan                               :    Mengurus Rumah Tangga

Dengan ini menyatakan bahwa Surat Tanah SKGR Nomor : 1881/TR/2007 M2 Tanggal 04 Oktober 2007 atas nama Melia Zuriati yang berada di jalan Sekuntum Gg. Kamboja RT 01 / RW 06 Kelurahan Sail Kecamatan Tenayan Raya. Bahwa SKGR tanah tersebut aslinya berada di Bank BPR Kota Pekanbaru, karena sebagian tanah tersebut akan saya jual mohon kiranya Bapak Lurah dapat menerbitkan Surat Penjualan Tanah yang sebagian saya jual tersebut, dan apabila surat SKGR asli tersebut sudah saya terima atau saya ambil dari Bank BPR, maka surat tersebut akan saya serahkan kepada Kelurahan untuk dibuatkan Surat Pengurangan Tanah tersebut.

Demikian Surat Pernyataan ini saya buay dengan sesungguhnya, semoga dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Pekanbaru, 22 Maret 2012
Hormat Saya




Hj. Melia Zuriati

0 komentar:

Posting Komentar