Rabu, 28 Maret 2012

galau..... :D

  Em              C
Siang yang Panas ini,,,,
 D                   C                        G
membakar smua  pikiran ini,,
Em              C
hidup yang ku jalani
D                   C                        G
selalu mencoba untuk tetap tabah,,,,

Reff :
C               D               G  
menghadapi semua prahara jiwa,,
C               D               G  
menjalani kenyataan yang ada
C               D               G  
ku tak bisa untuk berlari,,
C               D               G  
karna aku sudah berjanji dalam hati ,,,

chross
Em                    C
aku tahu itu tak mungkin,,,
 D                   C                        G
kebahagiaan mudah tuk di dapat kan
Em                    C
karna semua nya itu..
D                   C                        G
jelas mempunyai pengorbanan,,,

reff :
C               D               G  

menghadapi semua prahara jiwa,,
C               D               G  
menjalani kenyataan yang ada
C               D               G  
ku tak bisa untuk berlari,,
C               D               G  
karna aku sudah berjanji dalam hati ,,,

reff II

C                 D                 G

ku berharap semua ada hikmah

 C                 D                   G

dari apa yang telah terjadi,,,
C                 D                G
dan tak akan pernah aku lupakan
C                 D                 G
semua yang telah aku dapatkan

cipt : Dayat Tuwagapat Fals

0 komentar:

Posting Komentar