Rabu, 25 April 2012

Stop Pakai Baju Seksi? Ini Kata Dewi Perssik


"Itu yang menjadi teka-teki, cuma belum mendapat jawaban sampai sekarang,"
VIVAnews - Hari ini, Rabu, 25 April 2012, pedangdut Dewi Perssik kembali menjalani ibadah umrah. Diakui Dewi, dirinya berusaha untuk menyeimbangkan antara kehidupan dunia dan akhirat. Kabarnya, Dewi berpikir untuk berhenti mengenakan pakaian seksi setelah pulang dari umrah.

Dewi yang ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pemilik goyang gergaji ini, merasa nyaman saat mengenakan baju tertutup. Tetapi, ketika disinggung apakah ia siap menanggalkan pakaian seksinya setelah menjalani ibadah umrah, Dewi mengaku masih bingung.

"Itu yang menjadi teka-teki, cuma belum mendapat jawaban sampai sekarang. Senang seperti ini (pakai gamis) tapi senang juga pakai baju seksi," kata Dewi.

Diakui Dewi, kesempatan umrah juga dipergunakan pelantun "Diam-Diam" untuk mengoreksi diri. Selain itu, sebagai wanita yang telah mengalami kegagalan dua kali dalam berumah tangga, artis yang akrab disapa Depe ini berharap segera mendapatkan jodoh.

"Amin ya, mudah-mudahan dapat mendapatkan imam yang baik," ucapnya.

"Saya ini labil, jadi butuh di bimbing. Mencari lingkungan yang membawa saya ke arah yang positif," ujarnya.

Depe akan menjalani ibadah umrah selama 15 hari. Ia berharap menemukan ketentraman hati dan perubahan dalam hidupnya.

"Kalau perubahan sih, saya nggak bisa menilai dan mengkoreksi diri. Yang bisa menilai kan teman-teman, saya menjadi lebih baik atau buruk," ujarnya. (sj)




0 komentar:

Posting Komentar